Selamat datang teman2 semua. Thanks udah mau mampir ke blog ini. Sorry klo isinya cuma keluh kesah dan cerita2 gak menarik. Maklum masih baru dalam hal tulis menulis!

Monday, October 18, 2010

Ilmu baru di masyarakat

Apakah setiap ada masalah harus kita selesaikan dengan kekerasan? Tidak cukupkah hanya dengan teguran atau nasehat? Bagi sebagian orang mungkin kekerasan sekali2 diperlukan untuk menyelesaikan sebuah masalah. Dan bagi sebagian orang lagi mungkin kekerasan tidak diperlukan.

Sunday, October 17, 2010

Main-main

Your Blogging Type Is Thoughtful and Considerate








 

You're a well liked, though underrated, blogger.

You have a heart of gold and are likely to blog for a cause.

You're a peaceful blogger - no drama for you!

A good listener and friend, you tend to leave thoughtful comments for others.
Blogthings: Quizzes and Tests and Memes, Oh My!


Ikutan kuis yang ada di blognya mbak yunie...!!! Walaupun cuma iseng, tapi asyik juga ya...!!! Benar tidaknya hasil yang diperoleh, yang menilai tentunya para pengunjung blog ini...!!!

Tapi seneng juga sih dibilang "have a heart of gold", hiihihihi....!!!

Thursday, October 14, 2010

Cuma maaf

Tumben baca statusnya temen di FB, biasanya buka FB cuma buat main poker, klo gak main farmville, hehehe...!!! Bukannya gak mau baca, cuma paling isinya kalimat berita, "aku lg makan", "aku lg tidur", ato kalimat berita lainnya. Kemarin ada status yg menarik menurut aku. Sedikit membuat aku duduk berpikir dan merenung (alah2...).

"mungkin diam itu suatu jawaban yang baik atau mungkin pula teguran dan nasihat yang baik" kurang lebih seperti itu. Aku langsung jawab aja "diam berarti - setuju, gak tau, atau gak mau tau-. tidak semua orang sensitif terhadap diam, jadi mending ditegur aja".

Monday, October 11, 2010

Selamat buat temanku

Satu lagi temanku telah melepas masa lajangnya. Dia telah siap membangun kerajaannya sendiri, membangun sebuah dinasti dengan namanya sendiri. Selamat ya...!!! Semoga langgeng selalu dan diberkahi rejeki yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Pemurah...!!!
Mungkin aku bisa bercerita sedikit mengenai temanku yang satu ini. Ia tinggal di Jember. Punya beberapa nama panggilan, diantaranya; "Ndul (karena kepalanya gundul), lele (karena kumisnya...gak kuat bro) dan chan (yang ini emang nama aslinya).

Friday, October 8, 2010

Hujan


Pages