Selamat datang teman2 semua. Thanks udah mau mampir ke blog ini. Sorry klo isinya cuma keluh kesah dan cerita2 gak menarik. Maklum masih baru dalam hal tulis menulis!

Friday, August 15, 2014

Sibuk banget...!!!

Minggu ini sepertinya jadi minggu yang sibuk bagi temen2 dekatku. Sebagian ada yang sibuk ujian, sebagian lagi ada yang sibuk persiapan upacara 17an di semeru. Cuma aku disini yang duduk diam di kamar.

Mau bersih2 rumah, tapi kok males ya... Mau masak, tapi masak apa ya... Mau nyuci, tapi kok gak ada mood.. Mau ini, tapi kok itu ya.. Ada aja alasan untuk membenarkan kemalasanku. Rasanya badan ini gak mau gerak sama sekali. Maunya cuma berbaring di kamar sambil dengerin musik aliran 'slow rock', yang liriknya tentang bagaimana beratnya hidup ini. Lagu2 kayak gini yang bikin rusak otak.

Kayaknya kegiatanku ini udah jadi rutinitas di akhir pekan. Pengen rasanya menyibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat. Walaupun gak bermanfaat bagi diri sendiri, setidaknya bermanfaat bagi orang lain.

Kalian tau apa rencana yang ada di kepala untuk akhir pekan ini?

Pertama, sore aku mau silaturahmi ke rumah bekas pasien. Kedua, habis silaturahmi, malemnya aku sama temen2 mau nongkrong sambil gitaran gak jelas. Ketiga, besok malam minggu mau ngajak seseorang nonton 'Teenage Mutant Ninja Turtles'. Keempat, aku mau nyuci pakaian kotorku yang udah membludak. Kelima, sorenya mau silaturahmi lagi ke rumah bekas pasienku. Sapa tau dapet kopi dan makan gratis..haha. Dan terakhir, keenam, malemnya aku mau mempersiapkan hal2 untuk menghadapi hari senin (i love monday).

Wuiiih, kayaknya asyik ni klo semua rencana diatas dapat terlaksana. Namun sayang, seperti akhir2 pekan sebelumnya, dari semua rencana yang ada di kepalaku, terlaksana satu aja udah bersyukur banget. Parah banget ya...!!!

I need some motivation. Someone, anyone, please give me one.

Pages