Selamat datang teman2 semua. Thanks udah mau mampir ke blog ini. Sorry klo isinya cuma keluh kesah dan cerita2 gak menarik. Maklum masih baru dalam hal tulis menulis!

Wednesday, October 14, 2009

Aneh tapi nyata

Jika hidup itu indah, mengapa air keluar dari kedua mataku saat sesuatu yang kusayang meninggalkanku. Jika hidup itu indah, mengapa malam begitu menjenuhkan. Jika hidup itu indah, mengapa ada awan hitam yang menyembunyikan indahnya purnama. Jika hidup itu indah, mengapa….!!!

Konfirmasi

Ada yang nanya, “Mas, kok 3 postingan waktunya sama tapi ceritanya berbeda?”.

Soalnya aku gak bisa bawa rentalan kemana2. Jadi, setiap ada sesuatu yang ingin ku tulis, sementara aku tulis dalam bentuk sms, itu pun hanya garis besarnya saja. Maklum, belum bisa beli HP yang bisa internetan.

Saturday, October 10, 2009

Pulaaang... (2)

Perjalanan pulang ke Bali kadang mebosankan. Gak ada temennya sih. Tapi khusus hari ini aku merasa beda. Pas lagi di kapal, sebelahku ada sebuah keluarga, lengkap, mulai dari ayah, ibu, anak, sampai kakek nenek.

Pulaaang... (1)

Kita diciptakan sama oleh Tuhan. Memiliki sepasang mata, sepasang telinga, 1 bibir dan 1 hidung(dengan sepasang lubang hidung yang meler klo lg pilek). Mungkin persamaan itu yang membuat beberapa orang memiliki wajah yang sama. Padahal lain ibu dan bapak, dan aku yakin ibu bapaknya gak saling kenal.

Lengkap deh Pokoknya

Banyak hal yang bisa aku ceritakan saat berada di keramaian. Segala macam ada disini, mulai dari sifat, gaya hidup, status social, dll. Lengkap deh pokoknya. Ada yang kumpul bareng keluarga sambil ketawa2, ada pasangan yang kayaknya lagi kasmaran

Monday, August 17, 2009

Tibaknya udah pagi

Sudah jam lima pagi, belum juga bisa tidur. Masih saja ada sesuatu yang kupikirkan. Sesuatu yang jelas tidak berguna. Pikiranku ini layaknya seekor monyet kegirangan yang melompat dari satu tempat ke tempat lainnya dalam sekejap. Bahkan aku sudah tidak ingat apa yang aku pikirkan 5 menit lalu.

Kesimpulanku

Semua yang terjadi di dunia adalah kehendak-Nya.
Banyak orang yang percaya!!!

Semua yang akan terjadi adalah kehendak-Nya.
Hemm…sama saja!!!

Friday, July 31, 2009

Gedubrak

Ahhh...

Banyak banget sih tantangan buat bikin blog. Bingung nyari isi postingan, bingung milih template yang sesuai dan bingung gmn meningkatkan trafiknya. Sebenarnya aku bikin blog bukan nyari trafik sih, tapi cuma pengen membantu diri sendiri biar rajin ke perpustakaan, baca2 buku ato ngapainlah, yang penting gak keleleran kmn2. Tapi akan sangat menyenangkan jika usahaku selama ini (biaya ngenet dan berkunjung ke tempat se-sakral "Taman Bacaan") mendatangkan hasil, dan hasil yang kuharapkan adalah "tulisanku dibaca oleh banyak orang", masak itu berlebihan. Apa isi postinganku kurang menarik, ato.... emang gak bermanfaat ya?? Mungkin promosiku yang kurang...

Sunday, July 26, 2009

Terlalu banyak kemungkinan

Kembali ke aku. Hanya bercerita tentang aku. Hari ini kuceritakan kisahku.

Aku tahu kenapa, dan aku tahu alasannya. Tapi setidaknya aku lega, hatiku senang. Setidaknya itu yang mungkin aku rasakan.

Friday, July 24, 2009

Meluap-luap

Hari ni aku mencoba melepas isi hati lewat tulisan, karena tidak ada yang bisa ku ajak berbagi. Tidak ada yang benar2 mengerti isi hatiku selain diriku sendiri. Siapa yang bisa mengenal kita klo bukan kita sendiri. Bahkan orang tua kita pun kadang tidak tahu apa sebenarnya yang ada dalam benak kita. Yang mereka tahu, bagaimana caranya supaya kita bisa tetap hidup di dunia ini.

Pages