Pages

Wednesday, October 14, 2009

Konfirmasi

Ada yang nanya, “Mas, kok 3 postingan waktunya sama tapi ceritanya berbeda?”.

Soalnya aku gak bisa bawa rentalan kemana2. Jadi, setiap ada sesuatu yang ingin ku tulis, sementara aku tulis dalam bentuk sms, itu pun hanya garis besarnya saja. Maklum, belum bisa beli HP yang bisa internetan.


Tapi postinganku selalu urut kok. Dan setiap postingan yang di post dalam waktu yang sama aku kasi nomor, jadi biar urut bacanya.

Makanya, kalian klo lagi sembahyang jangan lupa doakan aku bisa beli HP yang bisa buat online, biar up to date terus… (alah, kayak yg baca tulisannya banyak). Masih banyak yang ingin aku bagi, ya walaupun gak menarik bagi kalian, setidaknya aku lega dah bisa mencurahkan hati dan pikiranku (cieeh..).


0 comments:

Post a Comment