Selamat datang teman2 semua. Thanks udah mau mampir ke blog ini. Sorry klo isinya cuma keluh kesah dan cerita2 gak menarik. Maklum masih baru dalam hal tulis menulis!

Thursday, March 25, 2010

Horeeeee..!!!

Eh eh, kalian tau gak, klo aku dapat award lo, HaHaHaaa..!!!

Katanya yg ngasi, aku termasuk orang yg rajin comment di blognya, jadi aku di kasi award 
"Top Commentator".

Pahlawan tanpa tanda jasa

Ternyata capek juga ya berurusan sama anak2. Klo disuruh milih, aku lebih suka ngadepin orang dewasa daripada anak2. Beda dengan orang dewasa, klo anak kecil sulit ngaturnya, logika g main, disuruh ini malah ngerjain itu, dllsbnya. Coba dia anakku (minimal adekku lah) pasti dah ku jitak tu kepala.

Kemarin diminta bantuan buat penyuluhan ke anak2 SD tentang kesehatan gigi dan mulut. Kami Cuma berdua, dan harus memberikan penyuluhan kepada 24 kelas, masing2 kelas sekitar 20an murid. Dan harus selesai dalam sehari (maksudnya mulai pagi sampai SDnya pulang). Maklum, kejar tayang. 

Tuesday, March 23, 2010

Ya dan Tidak

Mungkin tidak setiap hari ada orang yg minta bantuanku. Tapi cukup untuk membuat aku merasa malas. Bukan pekerjaan yg sulit sebenarnya, cuma dimintai tolong menemani. Tidak berat kan..!!!

Tapi aku juga kan punya kepentingan. Bukan kepentingan yg mendesak, tapi setidaknya aku kadang hanya pengen sendiri. Jauh dari segala hal, entah itu kuliah, tugas, teman, keluarga, dll. Bukan untuk merenung, cuma pengen sendiri.

Seorang sahabat pernah berkata, "tidak ada salahnya sekali2 kamu bilang "tidak", daripada "ya" tapi setengah2".

Wednesday, March 17, 2010

Hmmmm.

Mau nulis sesuatu, tapi masih bingung isinya. Sebernarnya sih dalam kepala udah ada yang mau aku bagi, tapi bingung gmn ngomongnya.

Daripada bingung, mending main pingpong, nyari keringat dulu, sapa tau pas main pingpong ada inspirasi keluar.

Udah ah, nanti dilanjutin lagi.!!!

Monday, March 15, 2010

Arti sebuah nama

Siti Kurnia Kunangwati. Menurut kalian nama itu aneh, ganjil atau biasa2 aja? Pas pertama baca nama itu emang terlihat agak ganjil di bagian "Kunangwati".Tapi setelah membaca kisah dibalik nama "Kunangwati", anggapanku berubah 180 derajat. Terima kasih buat mbak Elly yg udah mau berbagi kisah menarik.

Klo mau tau kisah dibalik nama "Kunangwati", kalian bisa baca di sini.

Wednesday, March 3, 2010

Aneh

Mungkin aku sudah berada di stadium terakhir untuk menjadi orang gila sepenuhnya. Nglakuin ini bosen, nglakuin itu bosen. Sulit banget nyari sesuatu yg bener2 aku suka. Sempet aku sms best friendku (saking bingungnya).

Pages