Pages

Thursday, July 12, 2012

Love u Mom...

Seorang anak bertanya kepada Tuhannya, "Ya Tuhan, kenapa bundaku suka menangis?". 

Tuhan menjawab, "Karena bundamu seorang wanita. Aku ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa. Aku kuatkan bahunya untuk menjaga anak2nya. Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman. Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. Aku teguhkan hatinya untuk terus berjuang disaat orang menyerah. Aku beri ia rasa sensitif untuk mencintai anak2nya dalam keadaan apapun. Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi mesti disakiti oleh anak2 dan suaminya sekalipun. Aku beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya untuk belajar dari kesalahan. Aku beri ia keindahan untuk menjaga batin suaminya.". 

"Bundamu adalah makhluk yang sangat kuat. Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu karena Aku beri dia air mata untuk bisa dipergunakan sewaktu2 untuk membasuh luka batinnya sekaligus memberinya kekuatan baru."


Cerita ini aku dapatkan lewat sebuah SMS entah dari sapa pada hari ibu tahun lalu.

2 comments:

narti said...

subhanallah...Maha Sempurna Engkau menciptakan makhluk dengan segala tujuannya.
jadi kangen ibu, love you mom...

sda said...

dari bbm kali, kalau sms masa segitu panjangnya :)

Post a Comment