Selamat datang teman2 semua. Thanks udah mau mampir ke blog ini. Sorry klo isinya cuma keluh kesah dan cerita2 gak menarik. Maklum masih baru dalam hal tulis menulis!

Monday, January 9, 2017

Epic wedding

Hidup yang baik.. ketika kita bisa mensyukuri apa yang kita peroleh.. ketika kita bisa berbagi di kala kesempitan.. ketika kita bisa tersenyum di saat cobaan datang.. ketika kita bisa memaafkan walau sangat menyakitkan.. ketika kita tetap peduli sedangkan yang lain lengah.

Hidup yang indah itu.. bukan saat semua impian terwujud.. tapi keindahannya terletak pada ketulusan dan kesungguhan hati dalam menjalaninya.. karena itu .. kita tidak hanya melihat akhir dari suatu impian.. tapi renungkanlah proses pencapaian.

Dulu kalimat2 indah berupa pantun atau puisi banyak aku terima saat hari2 besar keagamaan lewat sms. Maklum, Hp paling canggih saat itu adalah nokia 3320.

Ada maksud kenapa aku rela membuka kembali isi Hp lamaku hanya untuk menemukan kalimat diatas. Dan karena aku rasa berhubungan dengan apa yang akan aku ceritakan.

Semua bermula dari notif dari FB tentang hal2 yang dulu pernah aku shared. Sebuah kutipan yang aku ambil dari sebuah blog.

Dan oleh karena itu, setiap manusia akan selalu punya cerita dan misterinya masing-masing.

Tapi, tidak semua mau membaginya, dan kalaupun ada yang membagikannya, tidak semua mau mendengarkannya kan?

                                     -Gitaditya-

Quotes dari blog gitaditya yang aku kutip sekitar 5 tahun yang lalu. Karena notif tersebut aku kemudian ingin mampir ke blognya gitaditya. Sekedar pengen tau apa dia masih aktif ato udah off dari dunia tulis menulis. Apalagi postingan terakhir yang aku baca ia sudah tunangan.

Nah, masalahnya aku lupa nama blognya. Langsung dah tanya mbah google, dengan kata kunci “gitaditya”.

Yang keluar pertama malah sebuah berita dari “tribunnews” berjudul Viral Pengantin Gitaditya - Kabar Terkini Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria. Sempet gak percaya klo itu gita yang aku cari. Setelah membaca isi beritanya, aku yakin pengantin tersebut adalah gita yang aku maksud karena akun ignya (dalam berita tersebut) @gitskai, yang sama dengan judul blognya. Dari berita tersebut juga akhirnya aku tau nama aslinya gitaditya..hehe.

Mungkin berita di atas cuma memberitakan hal2 yang dipermukaan. Jika kalian mau tau gimana sih ceritanya kok bisa sampe gitu..? dan bagaiamana perjuangan si gita dalam cobaannya itu..? mending kalian baca sendiri aja di blognya si gita. Di tulis dengan gaya bahasa yang santai namun menarik. Tulisan yang santai untuk hal yang fenomenal..

Kalian bisa baca disini. Asal kalian tau, tulisannya yang lain juga bagus2, lucu2, koplak2..hahaha!!!

Tulisannya yang pernah aku repost di blog ini berjudul  “Atas nama bangsa Indonesia” (judul asli; Mahardika).

1 comments:

Anonymous said...

ternyata smean iku produktif sekalay yaaaa :D :D banyak postingan yang blm eike bachaaw.

btw aku udh baca epic wedding nya gita itu. bener2 epic ya :)))

Post a Comment

Pages