Pages

Thursday, April 22, 2010

Putri misteri

Apakah kalian sadar, bahwa lagu yg kita dengar saat ini adalah cerminan perasaan kita saat itu juga. Ini katanya tulisan yg dulu pernah aku baca. Tapi klo dipikir2 bener juga.

Kalau aku sih, pas lg sedih biasanya aku seneng dengerin lagu yg "mellow and easy listening", dan kalau pas hati seneng/berbunga2 sukanya dengerin lagu yg "rock abisss".


Nah, saat ini aku lg sedih campur seneng (repot kan). Kalau udah kayak gini aku maunya dengerin lagu yg agak keras tapi g bikin kuping panas. Kebetulan ni aku nemuin lagu yg sesuai. Dan ajaibnya (udah kayak mukjizat dari Tuhan), lagunya jg sesuai dengan isi perasaanku (kayak tugas makalah).

Yg nyanyi "Amy Search" judulnya "Putri Misteri". Udah lama g nulis, sekali nulis malah nuangin perasaan g jelas. Tapi mudah2an lagu yg aku tampilkan ini jelas bagi kalian (ahhh, tambah g jelas ni omongannya).

Bagi penikmat lagu slow rock jaman g enak, cocok deh buat kalian.

0 comments:

Post a Comment