Pages

Thursday, March 25, 2010

Horeeeee..!!!

Eh eh, kalian tau gak, klo aku dapat award lo, HaHaHaaa..!!!

Katanya yg ngasi, aku termasuk orang yg rajin comment di blognya, jadi aku di kasi award 
"Top Commentator".

Bagus ya awardnya, hehehe. Kalian jangan iri ya, ini award cuma buat mereka yg pantas dan layak, kayak aku, HaHaHaHa..!!! (smbil tepuk dada sampai batuk2). Klo kalian mau di kasi award kayak aku rajin2lah mampir ke blogku. Klo menurutku kalian udah pantas dan layak, aku kasi deh....!!! HiiHiHiii...!!!

Apik ya awardnya....!!!!




WARNING: Bagi mereka yg punya masalah pencernaan atau baru habis makan, dilarang keras membaca tulisan ini. Tapi jika sudah terlanjur, segeralah lari ke belakang, karena tulisan ini bisa menyebabkan perut mual bahkan sampai muntah2.

3 comments:

ellysuryani said...

Siiip/ Selamat atas awardnya sobat.

Unknown said...

hehehe.selamat ya awardnya.

narti said...

selamat atas awardnya ya.

Post a Comment