Pages

Monday, October 11, 2010

Selamat buat temanku

Satu lagi temanku telah melepas masa lajangnya. Dia telah siap membangun kerajaannya sendiri, membangun sebuah dinasti dengan namanya sendiri. Selamat ya...!!! Semoga langgeng selalu dan diberkahi rejeki yang berlimpah oleh Tuhan Yang Maha Pemurah...!!!
Mungkin aku bisa bercerita sedikit mengenai temanku yang satu ini. Ia tinggal di Jember. Punya beberapa nama panggilan, diantaranya; "Ndul (karena kepalanya gundul), lele (karena kumisnya...gak kuat bro) dan chan (yang ini emang nama aslinya).















Namanya pernah sekali aku sebutkan dalam blog ini, di postingan "Diskusi panel". Seorang dokter gigi yang baru disumpah, dan sekarang melanjutkan studinya untuk gelar "Spesialis Ortodonsia" di Unair.

Sulit menceritakan apa yang ia suka dan apa yang tidak, karena ia merupakan orang dengan kepribadian kompleks (alias gak jelas). Bukan bermaksud menghina (ngenyek dikit gak po2 wis), tapi aku sering memanggilnya "Two face", karena orang satu ini pintar menyembunyikan identitas aslinya. Sekarang ia tertawa, ntar lagi bisa2 langsung marah. Satu sisi malaikat, sisi yang lainnya demon.

Sebenarnya banyak sih yang aku bisa ceritakan, tapi kayaknya bukan untuk konsumsi publik. Mungkin waktu yang kuhabiskan bersamanya tidak banyak, tapi cukup untuk membuat sebuah kenangan yang tak terlupakan.














Sekali lagi, selamat buat temanku...!!!




Note: jangan sekali2 menyuruhnya bernyanyi, tapi ia adalah pemain bass yang "rock abisss"...!!!

3 comments:

joe said...

selamat, semoga bahagia selamanya ... kapan nyusul nih...

Fanda said...

Wah, kapam kamu menyusul nih..??

j4j said...

all: kapan2 aja, klo sekarang ada yg mau langsung tak kawini...hahaha...(banting harga)...!!!

Post a Comment