Pages

Saturday, August 15, 2015

Spion *Spidol & Crayon



====================


Kejadian di bank dengan CS muda ganteng wangi. Waktu itu mau buka rekening baru.

"Mba umur nya berapa?"

"Ga perlu tau umur saya berapa. Yang kamu perlu tau itu pin BB saya."

(*lempar senyum termanis plus kerlingan mata bintang sambil lap ingus)

"Oh eh iya mba...maksud saya pin BB mba berapa? Saya mau BBM mba mau tanya umur mba berapa."

(*muka biru nahan takut)
 

====================


Nama di FB "Shyma Negari", nama asli "aku gak tau (sumpah)", nama lengkap "nama asli aja gak tau kok". Lahir di Jembrana. Dulu satu SMA sama aku, tapi terus terang, aku gak tau klo ada orang yang namanya Shyma. Entah karena emang akunya yang kuper, ato emang dasar si Shyma nya aja yang gak mau kenal sama aku. Whatever lah..

Urusan kenal ato pun tidak, itu urusan belakang. Sekarang aku mau membahas tentang blog nya si Shyma. Nah, quote diatas adalah sepenggal cuplikan tulisannya si Shyma.

Aku mulai tau blognya lewat sosial media. Sekitar..hmm..mungkin 1 bulan yang lalu. Dan aku bener ketagihan baca blognya Shyma. 

Tulisannya dibuat dengan bahasa yang menarik dan mudah dicerna. Tapi yang bikin aku betah lama2 di blognya, imajenasinya yang tanpa batas. Sepertinya "base on true story" semua, tapi dibumbui guyonan2 dan joke yang apik. Aku sampe sekarang masih ngakak (sambil guling2) klo baca tulisannya, padahal udah aku baca berulang2.

Tapi sayang, update postingannya agak lama. Mungkin lagi nyari inspirasi tulisan2 baru. Yang jelas, aku bakalan sabar nunggu update terbaru blognya mbak Shyma.

Note: http://shymaputrinegari.blogspot.com/ 

0 comments:

Post a Comment